RSS

Silly Bandz

Silly bandz oh silly bandz. Pertama kali gue tau silly bandz itu waktu gue nge-search news buat fakta2 bieber di account twitter belieber gue sebulan yang lalu. nah disana ada "justin bieber silly bandz now hits the store" otomatis gue click, pas keluar gambarnya "apaan nih?" -_- yaudahlah ya  karena gamungkin ada di indonesia jadi gue diemin aja. terus waktu demi lovato ngetweet gambar tangan dia penuh silly bandz, gue baru ngeh kalo silly bands tuh gelang fleksibel :| . karena penasaran, gue ngesearch gitu ada yang jual ga ya di indonesia?setelah ngubek2 semua situs online shop indonesia, ternyata gaada TT.TT . sebulan udah berlalu, waktu iseng-iseng gaada kerjaan gue coba cari lagi tuh silly bandz, ternyata ADA :O woot woot gue panik, gapunya duit+rekening yang disebutin, yaudah setelah dipikir2 selama 5 hari, gue numpang transfer aja, ternyata waktu mau pesen katanya SOLD OUT oh maaan :L tapi si penjualnya bilang bisa di pre-order kok, yaudah deh akhirnya gue pre-order yang hello kitty edition. tadinya sih mau yang justin bieber, cuma belum ada katanya -____-. nah besoknya, gue liat disekolah udah ada 3 orang yang make huhuhuhu. sekarang gue lagi nunggu barangnya dateng+berdoa semoga gelangnya ga se-pasaran gelang p***r ****n*e :p .
- Puspa x

0 comments:

Post a Comment